Beranda > tak berkategori > Hukum Ketertarikan (Law of Attraction) Bagian 1

Hukum Ketertarikan (Law of Attraction) Bagian 1

 Apa sebenarnya hukum ketertarikan itu?
Hukum ketertarikan merupakan hukum alam yang diciptakan oleh Tuhan yang
mengatur alam semesta dan mengikat semua hal, di semua tempat dan sepanjang masa.
Segala sesuatu yang kita pikirkan dengan segenap perhatian, energi dan konsentrasi pikiran. Baik hal yang positip maupun negatif, akan datang kembali ke dalam realita hidup kita.” Itulah hukum ketertarikan ( Law of Attraction ) atau bisa disingkat LOA.

 Keberadaan hukum ketertarikan kurang mendapat perhatian.
Hukum ini pertama kali diperkenalkan secara resmi ke dunia tahun 1906 oleh William Walker Atkinson dalam bukunya The Law of Attraction in the Thought Word. Dalam buku tersebut dia menulis :
Kita berbicara dengan penuh pengetahuan tentang hukum Gravitasi, tetapi mengabaikan perwujudan yang sama menakjubkannya, HUKUM TARIK – MENARIK DALAM DUNIA PIKIRAN. Kita familiar dengan perwujudan menakjubkan hukum yang menarik dan mengikat atom – atom pembentuk zat, kita mengetahui kekuatan hukum yang menarik tubuh ke bumi, yang menahan dunia yang berputar supaya tetap di tempatnya tetapi kita menutup mata terhadap hukum dahsyat yang menarik kepada kita hal – hal yang kita inginkan atau kita takuti, yang membuat kita sukses atau hancur.

Hukum ketertarikan dan peranan dalam kualitas hidup manusia.
Kenapa saya perlu membahas Hukum Ketertarikan dalam posting saya ini ?
Karena kita perlu menyadari, bahwa Hukum Ketertarikan itu ada seperti hukum alam lain misalnya hukum gravitasi. Tugas kita adalah mempelajari bagaimana cara bekerjanya Hukum Ketertarikan itu dan kita manfaatkan atau terapkan dalam hidup kita untuk memperoleh lebih banyak kebahagiaan, kemakmuran dan kesehatan.
Orang – orang sukses memiliki pemahaman yang kuat tentang hukum alam ini, dan mereka menerapkannya secara konsisten dalam kehidupan mereka untuk mencapai kebahagiaan, kemakmuran dan kesuksesan mereka.

 Getaran positip dan getaran negatif dalam hukum ketertarikan.
Kalau kita membaca buku atau mengikuti seminar yang membahas Hukum Ketertarikan ( LOA ) akan banyak mengupas mengenai getaran positip dan getaran negatif. Getaran positip dan getaran negatif yang dimaksud merupakan gambaran suasana hati atau perasaan yang timbul dalam merespon peristiwa, situasi dan orang. Hanya ada dua kemungkin yaitu merespon dengan perasaan positip atau merespon dengan perasaan negatif. Getaran positip itu diantaranya : perasaan bahagia, syukur, tenang, semangat. Sedangkan getaran negatif diantaranya : perasaan marah, takut, kecewa, sedih, putus asa.
 Hubungan hukum ketertarikan dan realita hidup Anda sekarang ini.
Semua yang telah terjadi atau yang menjadi realita dalam kehidupan Anda baik maupun buruk, suka maupun tidak suka dengan realita kehidupan Anda merupakan hasil kerja suatu Hukum Ketertarikan.. Ya! Anda telah menariknya, baik menarik dengan sadar atau tidak sadar dalam kehidupan Anda.

Sudahkah Anda menyadarinya bahwa kita semua telah menerapkan hukum ketertarikan dengan sadar atau tidak sadar ?

Kategori:tak berkategori
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: