Beranda > tak berkategori > Hukum Ketertarikan (Law of Attraction) Bagian 2

Hukum Ketertarikan (Law of Attraction) Bagian 2

Pada posting sebelumnya tentang hukum ketertarikan telah dibahas bahwa hukum ketertarikan (Law Of Attraction) selalu bekerja setiap saat dan setiap waktu baik Anda menyadari atau tidak menyadarinya. Ok ! Disini akan saya bahas lebih lanjut tentang hal itu.

 Menerapkan hukum ketertarikan secara tak sadar
Banyak orang dalam hidupnya merasa banyak mengalami kesialan, nasib buruk dalam hidupya. Orang tersebut begitu yakin tak pernah merasa mengirimkan getaran negatif didalam pemikirannya yang menyebabkan semua hal negatif terjadi kepadanya. Ya, kadang kita ngotot merasa tidak menarik hal – hal negatif itu, tetapi kita telah menariknya secara tidak sadar atau tidak sengaja. Contohnya… saat kita membuka dompet dan mungkin tidak menemukan selembarpun uang dalam dompet, tebak apa yang dirasakan ?
Cemas……., khawatir………, atau lebih buruk lagi …….merasa miskin .
Tentu kita semua tidak menginginkan semua perasaan itu, tetapi selalu perasaan itu muncul secara otomatis. Semua pemikiran dan perasaan tersebut muncul yang bersumber dari bawah sadar kita.

 Bawah sadar ikut berperan dalam menerapkan hukum ketertarikan
Bawah sadar kita telah berisi rekaman pemikiran masa lalu diantaranya :
Saya merasa tidak beruntung dalam hidup ini
Hidup ini begitu sulit
Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin

 Menerapkan hukum ketertarikan secara sadar
Setelah menyadari bahwa banyak dari kita tidak sadar sering memancarkan getaran negatif, tugas kita adalah mengubah getaran negatif menjadi getaran positip. Bila kita telah melakukannya, berarti menerapkan hukum ketertarikan dengan sadar.Dengan memanfaatkan hukum ketertarikan dengan sadar kita bisa memilih untuk memancarkan getaran positip: bahagia, sukses, makmur sehat dan sebagainya. Anda harus menyetel/menginstal ulang pemikiran bawah sadar kita dengan pemikiran sehat, makmur bahagia dan hal positip lainnya.

Ini adalah tindakan sadar atau tindakan sengaja kita untuk menarik hal positip dalam hidup.

 Tindakan – tindakan untuk memanfaatkan hukum ketertarikan secara sadar.
Lalu tindakan apa saja yang bisa dilakukan untuk memanfaatkan hukum ketertarikan dengan sadar?
1. Buatlah perubahan dari fokus apa yang tidak kita inginkan, menjadi fokus apa yang kita inginkan.
2. Buatlah fokus beberapa tujuan paling penting dalam hidup.
3. Tuliskan seperti apa gambaran hidup ideal Anda, seperti sebuah naskah film dengan detil – detilnya.
4. Manfaatkan kekuatan alam bawah sadar, tingkatkan kemampuan Anda mengakses bawah sadar dan menginstal semua cita cita dan harapan Anda dialam bawah sadar.

Anda adalah sebuah magnet hidup, Anda bisa mendatangkan orang – orang, berbagai situasi dan kondisi yang selaras dengan pemikiran Anda. Apapun pemikiran yang Anda biarkan hidup dalam kesadaran Anda kelak akan tumbuh dan menjelma menjadi pengalaman nyata
Brian Tracy

Bagaimana pendapat Anda, apakah Anda setuju bahwa kita harus mengisi pemikiran kita dengan pemikiran positip untuk mendapatkan manfaat positip hukum ketertarikan (LOA) ?

Kategori:tak berkategori
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar